Home » » Messi: Saya Selalu Ingin Main untuk Timnas

Messi: Saya Selalu Ingin Main untuk Timnas

Written By Mas-opic on Friday 24 January 2014 | 02:19


Detik.com - Barcelona dikabarkan meminta Argentina tak memanggil Lionel Messi di dua laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2014 karena sudah pasti lolos. Soal rumor itu, Messi pun memberikan tanggapan.

Argentina memastikan satu tempat di Brasil tahun depan setelah memetik kemenangan 5-2 saat melawat ke kandang Paraguay, Rabu (11/9/2013) pagi WIB.

Dalam laga itu, Messi mecetak dua gol lewat titik putih, dan memberikan assist atas gol atas nama Sergio Aguero.

Dengan fakta itu, maka dua laga kualifikasi terakhir di zona Amerika Latin melawan Peru dan Uruguay di bulan Oktober mendatang sudah tak berpengaruh lagi buat Albiceleste. Barca pun dikabarkan sudah meminta pelatih timnas Argentina Alejandro Sabella

Soal rumor itu, Messi sudah memberikan jawaban. Dia menegaskan bahwa dirinya selalu mempunyai keinginan untuk bermain untuk timnas.

"Saya tak tahu mengenai hal itu, sejujurnya adalah saya sudah mempelajari ini dari apa yang sudah saya dengar, saya katakan," kata Messi seperti dilansir Football Espana.

"Seperti biasanya, saya ingin terus bermain, apakah itu untuk klub ataupun timnas. Saya berada di sini. Jelas saya tak tahu apapun, tapi saya ada di sini," tambahnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :

♦ Komentar sesuai dengan topic pembahasan
♦ No LINK AKTIF, SARA, SPAM
♦ Menjaga silaturahmi sesama blogger
♦ Disarankan menggunakan Open ID

 
Support : Facebook | Indosat | XL Axiata
Copyright © 2013. Ex-perimentku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger