Home » » Dewa 19- Pupus (Baladewa Version)

Dewa 19- Pupus (Baladewa Version)

Written By Mas-opic on Saturday 13 April 2013 | 21:55








Aku tak mengerti, apa yang kurasa
rindu yang tak pernah begitu hebatnya
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

aku persembahkan hidupku untukmu
telah ku relakan, hatiku padamu
namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
dan hati kecilku bicara

Reff :
baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
kau buat remuk sluruh hatiku
semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban hingga kaupun mau
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau.....
meski kau takkan pernah tau.........
<<<<<<<<<<<<<<<<<<------------------------>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
sonysonggrex 
air mata tak tertahan dengan melihat video klip ini. :') jika mas dhani masih peduli dengan baladewa, di tunggu album reunianya. buat tombo kangen para baladewa.
always miss DEWA 19

ex :Baladewa sukses slalu..

*BERBAGI ITU INDAH*

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :

♦ Komentar sesuai dengan topic pembahasan
♦ No LINK AKTIF, SARA, SPAM
♦ Menjaga silaturahmi sesama blogger
♦ Disarankan menggunakan Open ID

 
Support : Facebook | Indosat | XL Axiata
Copyright © 2013. Ex-perimentku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger