Home » » Ozil Rela Tak Dibayar Arsenal Demi Wenger

Ozil Rela Tak Dibayar Arsenal Demi Wenger

Written By Mas-opic on Friday 24 January 2014 | 02:20


Okezone.com – Tak ada penyesalan sedikitpun dari Mesut Özil untuk berganti kostum dari Real Madrid ke Arsenal. Hal prinsipil seperti kepercayaan, selalu jadi sesuatu yang vital untuknya. Arsenal menunjukkan itu sampai-sampai, Özil mengaku sedianya rela tak dibayar demi kepercayaan dari klub.

Beberapa waktu lalu, Özil pernah menyampaikan alasannya mengapa dia mau bergabung ke klub asal London Utara itu. Ya, jawabannya tetap sama – kepercayaan. Di Real Madrid, Özil tak merasakan itu. Namun dari percakapan singkatnya via telepon dengan Arsène Wenger di hari terakhir jeda transfer, Özil tak pikir dua kali untuk hijrah.

“Dengan cara tertentu, percakapan itu menyentil saya untuk pindah dan membuat saya menyadari apa yang telah hilang di Madrid – transparansi, kepercayaan dan respek,” tutur Özil, seperti dikutip DailyMail, Senin (9/9/2013).

“Dia (Wenger) mengatakan kepada saya dengan jelas bagaimana dia melihat saya, bagaimana dia ingin memaksimalkan saya dan apa yang dia harapkan dari saya. Saya mau saja bergabung ke Arsenal dengan cuma-cuma,” lanjutnya.

Özil yang saat ini masih disibukkan dengan agenda tim nasional Jerman jelang meladeni Kepulauan Faroe di kualifikasi Piala Dunia Grup C pada Rabu dini hari mendatang, baru akan menjalani debut di Premier League kontra Sunderland pada akhir pekan. Ambisinya sudah tinggi dan tak ingin setengah hati tampil 100 persen untuk klub barunya itu.

“Kami akan melakukan segalanya untuk melaju sejauh mungkin di semua kompetisi. Saya mempelajari itu di Real. Saya takkan berkompetisi dan berkata: ‘targetnya adalah semifinal atau final’. Ketika saya bermain, saya ingin menang,” tandasnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :

♦ Komentar sesuai dengan topic pembahasan
♦ No LINK AKTIF, SARA, SPAM
♦ Menjaga silaturahmi sesama blogger
♦ Disarankan menggunakan Open ID

 
Support : Facebook | Indosat | XL Axiata
Copyright © 2013. Ex-perimentku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger